"Sex After Lunch", Adakah Dampak Buruknya? - Beritabali.com

Seksologi

"Sex After Lunch", Adakah Dampak Buruknya?

Minggu, 02 Februari 2020 | 13:15 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tanya: Dok, aku dan pasanganku belakangan ini punya kebiasaan seksual baru. Karena kantor tempat kami bekerja berdekatan dan jam istirahat juga bersamaan, kami berdua sering curi-curi waktu buat “bobo-bobo siang” habis makan siang bareng. Kadang sih menyenangkan rasanya, tapi kadang juga karena kadung perut kepenuhan, jadinya malah tidak menikmati. Kok jadinya kesannya bandel dan seperti melakukan selingkuh sembunyi-sembunyi, padahal dengan pasangan sendiri. Memangnya ada akibat buruk nggak dok kalau having sex after lunch? (Bella, 26, Tangerang)
Jawab: Seks siang hari pas jam makan siang atau pasca makan siang, atau sering juga dikenal dengan istilah “bobo-bobo siang (BBS)” atau juga sex after lunch memang sering diindetikkan dengan perselingkuhan, karena sebuah survey media terkemuka pernah menyebutkan sekitar 30 persen laki-laki eksekutif muda pernah melakukan sex after lunch, dengan sebagian besar adalah sebuah affair, kebanyakan dengan mitra kerja atau teman selingkuh. Padahal, justru sesungguhnya sex after lunch dengan pasangan sah juga akan seru, menggebu-gebu bahkan dapat kembali menghangatkan hubungan yang mulai dingin.
Sebenarnya, kapan pun saatnya hubungan seks dilakukan, tetap saja akan dirasakan nikmat dan menyenangkan. Tetapi yang memaksimalkan semuanya adalah komunikasi seksual dan kenyamanan personal. Perbedaan berhubungan seksual di pagi, siang, atau malam hari lebih sering terletak pada suasana dan kondisi tubuh saat hubungan seksual dilakukan. Sebagian besar pasangan melakukannya di malam hari, setelah lepas dari berbagai kesibukan dan bisa langsung tidur nyenyak setelah berhubungan seksual. Tetapi bisa saja ada yang lebih menikmati di pagi hari, karena pasangan masih berada pada kondisi fisik yang bugar selepas istirahat malam. Tetapi karena keterbatan waktu, sebab mesti mempersiapkan diri buat ke kantor, jadinya waktu terbatas, bisa dipilih quicike atau seks kilat buat di pagi hari.
Bagaimana dengan siang hari? Hubungan seks di siang hari bisa dilakukan sewaktu istirahat siang pada mereka yang bekerja kantoran. Sebaiknya lakukan dengan pasangan Anda yang sah tentu saja, manfaatkan waktu luang ini jadi menarik dan memilih tempat yang sesuai. Atau pilihan lain, Anda bisa menuju rumah sebentar dan melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda di rumah, sebagai sebuah variasi dan kejutan. Terbatasnya waktu yang menjadi kendala karena mesti balik ke kantor lagi harus disikapi dengan cerdas. Kenapa tidak mencobanya dengan quickie atau seks kilat dan menggebu-gebu sekali-kali. Untuk mendapatkan romantisme yang maksimal dan tidak terganggu, Anda bisa melakukan sex after lunch hari kala libur dari berbagai aktivitas pekerjaan. Jadi jangan jadikan variasi sex after lunch malah untuk bolos kerja, telat ke kantor dan bermalas-malasan bekerja. Ini malah tidak produktif dan tidak dianjurkan.
Tips! Jika ingin menikmati Sex After Lunch dengan maksimal, beberapa hal ini perlu diperhatikan.
1.Makan siang secukupnya saja. Sesungguhnya, hubungan seks yang baik adalah di saat lambung tidak penuh atau dua jam setelah makan. Jadi, untuk menghindari perasaan mual dan kembung, janganlah makan siang dalam jumlah berlebih dan sampai perut kenyang. Jadi, secukupnya saja. Jadikan acara makan siang justru sekedar apetizer atau pengantar buat hubungan seksual setelah lunch secukupnya. Jadikan momen makan siang untuk memuji dan memberi rangsangan awal untuk hubungan seksual yang bakal dinikmati bersama.
2. Disetujui bersama. Semua perlu dikondisikan dan disetujui dulu, walau terkadang spontan pun akan bisa lebih menggairahkan. Atur waktu dan tempat dengan baik. Karena tidak semua tempat akan terjamin keamanannya. . Jadi buatlah suasana yang nyaman, pada ruangan yang nyaman pula. Gunakan ruangan yang mempunyai sirkulasi udara yang baik.
3. Tidak mengganggu pekerjaan. Jangan jadikan agenda sex after lunch Anda malah merusak karir Anda. Jadikan agenda ini sebuah kejutan yang bisa menjadi pelecut semangat dan bukan malah sebaliknya. Jangan membuat semua jadi malah menjadi susah. Kalau kepepet akan waktu, lakukan quickie yang berkesan. Ingat, kalau pekerjaan di kantor sedang menumpuk dan banyak masalah, lebih baik tidak usah melakukannya.
4. Hati-hati “obat kuat”. Beberapa pelaku sex after lunch, sering kali menggunakan obat tambahan untuk potensi seksualnya. Hati-hati jika Anda sesungguhnya tidak memerlukannya. “Obat kuat” yang dijual sembarangan dan tidak jelas kandungannya apa malah bisa berbahaya bila Anda megidap kelainan jantung atau mengkonsumsi obat jantung tertentu. Banyak kejadian membuktikan penggunaan obat dengan kandungan sildenafil sitrat dengan dosis tidak tepat malah bisa membuat jantung henti jantung mendadak dan akhirnya dapat menimbulkan kematian.

Penulis : Dokter Oka Negara

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Seksologi Okanegara Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



Seksologi Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Seksologi

Berita Bali TV