Mencoba "Quickie" Gara-Gara Berita "Gancet" - Beritabali.com

Seksologi

Seksologi dr. Oka Negara, MBiomed, FIAS

Mencoba "Quickie" Gara-Gara Berita "Gancet"

Minggu, 12 September 2021 | 20:45 WITA
Mencoba

beritabali.com/Mencoba "Quickie" Gara-Gara Berita "Gancet"

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tanya: “Dok, suami saya beberapa hari maunya melakukan hubungan seksual itu cepat-cepat (Quickie), katanya kalau berlama-lama takut “gancet”, seperti video viral itu. Tetapi kok mencoba gaya cepat-cepat begitu saya dan suami malah menikmatinya ya dok. Apalagi ada deg degannya, karena kami mencoba juga di tempat terbuka di luar rumah, soalnya takut ketahuan. Ini bahaya nggak, dok? Atau ada tips buat menjadikannya menyenangkan?” (Lili, Depok)
Jawab: Memang, fenomena “gancet” lagi viral dibahas. Gancet itu diasumsikan orang sebagai alat kelamin laki-laki yang terperangkap atau tidak bisa dilepas saat berhubungan seksual. Disebut juga penis captivus, sesuatu yang belum bisa dianggap nyata ada di dunia medis, karena memang sulit dibuktikan dan tidak logis benar-benar ada. Ini semua mitos dan perlu dipahami kembali oleh masyarakat, agar tidak terjebak dengan hal yang keliru, atau menganggapnya benar dan akhirnya menimbulkan kegaduhan dan kegelisahan. Pada kenyataannya, memang benar tidak bisa dibuktikan, bahkan video yang beredar sudah dijelaskan adalah tidak benar menggambarkan keadaan yang disebut gancet tadi.
Nah, lalu hubungan seks yang dilakukan cepat-cepat tadi, dikenal dengan istilah populer Quickie. Quickie atau seks kilat sesungguhnya perlu dilihat sebagai salah satu gaya berhubungan seksual yang bisa menjadi pilihan jika tidak cukup punya waktu apalagi jika memang benar-benar dorongan seksual muncul secara tiba-tiba dan tidak bisa lagi dibendung di saatnya datang. Untuk mendapatkan kepuasan seksual dengan pasangan sesungguhnya tidak harus melakukannya di kamar tidur atau melalui tahapan ideal, mulai dari foreplay, coitus hingga afterplay. Asalkan sama-sama bergairah, diinginkan, kepuasan seksual juga bisa tercapai walaupun dalam waktu singkat. Sering kali justru Quickie dapat berlangsung dengan lebih panas, nakal, menggebu-gebu dan liar. 
Halaman :

TAGS : Seksologi Gancet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



Seksologi Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Seksologi

Berita Bali TV