Tergoda Selingkuh Karena Merasa Bosan - Beritabali.com

Seksologi

Tergoda Selingkuh Karena Merasa Bosan

Minggu, 09 Januari 2022 | 17:00 WITA
Tergoda Selingkuh Karena Merasa Bosan

beritabali.com/ist/Tergoda Selingkuh Karena Merasa Bosan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tanya: “Dok, selama pandemi saya merasa mulai bosan dengan kehidupan seksual saya. Sering merasa terpaksa dan sekedar kewajiban saja untuk berhubungan seksual tanpa menikmati kepuasan seksual seperti saat awal. Ini saya telah menikah dua tahun. Sejak mulai bekerja kantoran lagi belakangan ini saya malah tergoda dan berpikir untuk berselingkuh karena godaan itu ada di kantor saya. Ada seorang teman kantor mulai dekat dengan saya. Apa yang mesti saya lakukan dok?” (Rully,30)
Jawaban: Cukup banyak keluhan serupa disampaikan, Bosan dan jenuh setelah melewati beberapa tahun menikah. Apalagi disertai tantangan hidup selama pandemi. Bagian yang mengejutkan adalah karena ada keinginan untuk berselingkuh atau menggantikan pasangan seksual yang ada dengan orang lain. Jika aktivitas seksual yang dilakukan selama ini sudah mulai terasa hambar dan tanpa rasa, akhirnya kebosanan melanda. Boleh-boleh dan sah saja berpikir untuk “mengganti pasangan Anda”. 
Tapi, sebaiknya jangan terjebak. Tentu saja seharusnya bukannya pasangan kita diganti dengan  pasangan yang baru. Sama sekali bukan. Yang dimaksud adalah merubah pasangan kita untuk kembali lebih bergairah, menjadi lebih menarik, menjadi lebih segar, menjadi lebih bersemangat, sehingga romantisme seksual yang selama ini meredup, akan dapat menyala kembali dengan penuh luapan gairah, seperti di awal pertemuan, atau malah bisa lebih dari itu. 
Kebosanan dalam seks memang sering terjadi. Tidak lagi menyenangkan seperti saat masih pengantin baru atau di awal aktivitas seksual dilakukan, dan hanya terkesan rutinitas yang itu-itu saja. Sesungguhnya masih banyak cara yang bisa dilakukan pasangan untuk tetap membuat suasana tetap hangat membara. Dengan merubah semua yang membuat bosan pada pasangan, termasuk juga pada diri Anda. Sebelum melakukan perubahan, perlu dicari tahu dulu, apa yang menyebabkan terjadi penurunan romantisme dan gairah bersama.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



Seksologi Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Seksologi

Berita Bali TV