4 Alasan Morning Sex Dianjurkan dan Baik Untuk Kesehatan - Beritabali.com

Seksologi

4 Alasan Morning Sex Dianjurkan dan Baik Untuk Kesehatan

Minggu, 20 Maret 2022 | 13:55 WITA
4 Alasan Morning Sex Dianjurkan dan Baik Untuk Kesehatan

bbn/suara.com/4 Alasan Morning Sex Dianjurkan dan Baik Untuk Kesehatan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Morning sex adalah melakukan hubungan seksual di pagi hari. Tahukah Anda? Ada banyak manfaat morning sex untuk pasangan dari segi kesehatan dan lainnya.
Bagi sebagian orang, bangun pagi bukanlah kegiatan yang mudah. Dibutuhkan semangat dan alasan yang kuat untuk bisa bangun dari tempat tidur. Entah itu untuk bekerja, olahraga, atau mungkin membuat janji di pagi hari. 
Bagi yang sudah menikah, pastikan untuk buang jauh-jauh rasa malas untuk bangun pagi walaupun itu di hari libur. Daripada tidur di pagi hari, cobalah untuk melakukan morning sex bersama pasangan halal Anda. Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan morning seks.
Melansir dari berbagai sumber, berikut ini manfaat morning sex yang menarik untuk diketahui.
1. Meningkatkan hormon dan perasaan yang baik
Berhubungan seks di pagi hari ternyata bisa meningkatkan berbagai hormon, lho. Hormon oksitosin misalnya, atau dikenal sebagai hormon cinta atau hormon pelukan.
Selain itu, ada juga hormon testosteron atau hormon reproduksi. Hormon ini cenderung melonjak di pagi hari baik pada pria maupun wanita, jadi pagi hari adalah waktu yang tepat untuk berhubungan seks.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



Seksologi Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Seksologi

Berita Bali TV