5 Tips Tahan Lama Saat Bercinta untuk Kaum Adam - Beritabali.com

Seksologi

5 Tips Tahan Lama Saat Bercinta untuk Kaum Adam

Minggu, 03 April 2022 | 09:30 WITA
5 Tips Tahan Lama Saat Bercinta untuk Kaum Adam

bbn/cnnindonesia.com/5 Tips Tahan Lama Saat Bercinta untuk Kaum Adam

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Obat kuat atau obat disfungsi ereksi menjadi pilihan alternatif bagi lelaki yang ingin memiliki stamina luar biasa di ranjang. Hanya saja, konsumsi obat kuat bisa menimbulkan masalah kesehatan dan efek samping.
Beberapa efek samping paling umum dari obat kuat adalah sakit kepala, sakit perut, mulas, hidung tersumbat, gangguan penglihatan, kehilangan pendengaran hingga munculnya gangguan pencernaan.
"Obat disfungsi ereksi dapat menyebabkan kulit kemerahan, sakit kepala, menurunnya kemampuan indera penglihatan, sakit perut, atau hidung tersumbat. Bahkan, obat kuat dapat berbahaya pada pria yang tengah mengonsumsi obat pengencer darah atau pasien diabetes," tulis laman kesehatan Healthline, dikutip Senin (28/3/2022).
Karena itu, solusi alami bisa menjadi piluhan karena minim risiko dan tanpa efek samping jangka panjang. Berikut ini lima hal yang bisa dilakukan agar tahan lama saat bercinta.
1. Tidak Merokok
Berhenti merokok merupakan solusi pertama yang bisa dilakukan agar bisa tahan lama di ranjang. Apalagi diketahui rokok merupakan salah satu faktor terkuat penyebab disfungsi ereksi.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



Seksologi Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Seksologi

Berita Bali TV