Posisi Bercinta Perempuan di Atas, Apa Menyenangkan? - Beritabali.com

Seksologi

Posisi Bercinta Perempuan di Atas, Apa Menyenangkan?

Minggu, 17 April 2022 | 11:45 WITA
Posisi Bercinta Perempuan di Atas, Apa Menyenangkan?

bbn/ilustrasi/Posisi Bercinta Perempuan di Atas, Apa Menyenangkan?

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tanya: “Dok, istri saya, 29 tahun ternyata baru saja cerita kalau selama ini dirinya sesungguhnya tidak merasakan kepuasan seksual yang maksimal, bahkan menyebut tidak mendapatkan orgasme. 
Selama ini memang kami untuk urusan seksual masih kuno, tidak berani bervariasi dan masih malu-malu. Tetapi ada teman yang menyarankan untuk mencoba menggunakan posisi perempuan di atas, katanya perempuan pasti akan menikmatinya. Apakah ini wajar dan benar dok? “ (Ramli. 30, Kendari) 
Jawab:Bagi yang membaca dan mengamati pertanyaannya, tentu saja sudah banyak yang bisa menjawabnya. Karena sesungguhnya semua posisi berhubungan seksual selama dilakukan dengan persetujuan bersama dan tanpa menggunakan alat-alat bantu yang berbahaya adalah wajar-wajar saja.
Apa yang ditanyakan adalah tentang posisi seksual dengan perempuan di atas dan memegang kendali aktivitas seksual atau yang lebih dikenal dengan Woman On Top. Secara sederhana posisi hubungan seksual ini dilakukan dengan cara, laki-laki berbaring telentang dan perempuan berada di atas tubuh laki-laki. 
Perempuan duduk di atas pinggul laki-laki dengan lutut yang tertekuk ke belakang dan penis pasangannya diarahkan untuk penetrasi maksimal. 
Posisi hubungan seks ini merupakan salah satu posisi seks yang disukai banyak pasangan. Dalam posisi ini, perempuan memegang semua kendali, dari kecepatan sampai dengan kedalaman penetrasi penis yang diinginkan. 
Posisi seksual woman on top dapat memberikan  kepuasan seksual perempuan menjadi  terasa luar biasa. Dikatakan, hampir seratus persen perempuan di dunia menyukai posisi ini. Jika dilihat lagi mengapa perempuan menyukai posisi ini saat melakukan hubungan seks, tentu jawabnya tak lain adalah karena titik-titik sensitif (zona erogen) perempuan terstimulasi dengan maksimal. 
Dua target utama yang selama ini jarang diperhatikan laki-laki adalah yang pertama: G-Spot yang berada di dinding vagina sebelah atas akan terangsang dengan baik. Sedangkan yang kedua adalah: klitoris, yang juga bisa menjadi fokus perhatian untuk mendapatkan stimulus seksual yang optimal.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



Seksologi Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Seksologi

Berita Bali TV