Ahli Ungkap Penyebab Berhubungan Seks Terasa Menyakitkan - Beritabali.com

Seksologi

Ahli Ungkap Penyebab Berhubungan Seks Terasa Menyakitkan

Minggu, 24 April 2022 | 21:10 WITA
Ahli Ungkap Penyebab Berhubungan Seks Terasa Menyakitkan

bbn/Suara.com/Ahli Ungkap Penyebab Berhubungan Seks Terasa Menyakitkan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Behubungan seks seharusnya menjadi pengalaman seksual yang menyenangkan dan mengesankan bagi wanita maupun pria.
Sayangnya, sebagian wanita merasa kesakitan dan tidak nyaman ketika berhubungan seks dengan pasangannya.
Rasa sakit saat berhubungan seks ini bisa membuat frustasi. Seorang dokter pun telah mengungkapkan 5 hal yang bisa menjadi penyebabnya.
Melalui unggah video TikTok, Dr Siyamak Saleh mengatakan ada banyak masalah kondisi kesehatan yang bisa membuat Anda tidak nyaman berhubungan seks.
Dr Saleh telah berbagi keahliannya tentang masalah seperti masturbasi dan orgasme. Dalam video terbaru, Dr Saleh mengatakan salah satu penyebab utama nyeri saat berhubungan seks bagi wanita bagi adalah kejang pada vagina yang dikenal sebagai vaginismus.
Vaginismus adalah pengencangan otot yang tidak disengaja di sekitar vagina setiap kali penetrasi, baik dengan pria atau mainan seks.
Bahkan dilansir dari The Sun, penggunaan tampon atau kunjungan ke dokter kandungan dapat membuat penderitanya kesakitan.
Vaginismus benar-benar dapat mengganggu kehidupan seks wanita dan menyebabkan dia kehilangan semua kepercayaan di kamar tidur.
Penyebab sakit keduanya bisa berasal dari infeksi, seperti IMS dan sariawan. Penyakit menular seksual serius dengan beberapa IMS bisa menyebabkan kemandulan, kebutaan atau kelumpuhan jika tidak diobati.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



Seksologi Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Seksologi

Berita Bali TV