6 Bahan Ini Dipercaya dapat Tingkatkan Gairah Seks Kaum Hawa - Beritabali.com

Seksologi

6 Bahan Ini Dipercaya dapat Tingkatkan Gairah Seks Kaum Hawa

Minggu, 12 Juni 2022 | 22:30 WITA
6 Bahan Ini Dipercaya dapat Tingkatkan Gairah Seks Kaum Hawa

bbn/Suara.com/6 Bahan Ini Dipercaya dapat Tingkatkan Gairah Seks Kaum Hawa

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Gairah seksual yang menurun bisa terjadi baik pada laki-laki maupun perempuan. Misalnya, perempuan yang sudah memasuki masa menopause.
Dan meski telah banyak obat perangsang seks, namun obat alami tetap menjadi pilihan utama. Dikutip dari Lifehack, berikut enam makanan yang dipercaya bisa menjadi obat perangsang alami untuk perempuan.   

1. Cokelat

Biji cokelat mengandung afrodisiak atau zat yang bisa meningkatkan hasrat seksual. Cokelat juga mengandung anandamide, yang dikenal sebagai "molekul bliss."
Selain itu, magnesium, fosfor, antioksidan, dan metilxantin dalam cokelat juga dapat menambah libido. Belum lagi kandungan phenylethylamine, yang dikenal sebagai "zat kimia pembangkit cinta", yang melepaskan dopamin di otak saat berhubungan seks!

2. Biji Klabet atau Fenugreek

Cara lezat lain untuk meningkatkan libido adalah mengonsumsi biji klabet atau fenugreek. Tanaman herbal ini sering digunakan sebagai afrodisiak oleh orang-orang kuno di Roma, Mesir, dan Yunani pada zamannya.
Biji tersebut sebenarnya bisa dikonsumsi oleh perempuan juga laki-laki untuk meningkatkan gairah seks. Biji Klabet juga disebut bisa meningkatkan produksi ASI bagi wanita menyusui. 

3. Kayu Manis

Kayu manis, jahe, dan pala adalah ramuan penghangat yang meningkatkan aliran darah di area perut dan panggul. Rempah tersebut dikatakan bisa merangsang nafsu makan dan seks.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



Seksologi Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Seksologi

Berita Bali TV